Sukses


Hector Bellerin Semakin Dekat dengan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona, dikabarkan Express, segera meresmikan pembelian Hector Bellerin dari Arsenal. Hal tersebut diperkuat dengan kabar kalau Bellerin sudah mulai mencari tempat tinggal di Barcelona.

Hector Bellerin merupakan incaran utama Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Barcelona menilai kalau Bellerin adalah pemain yang tepat untuk mengisi posisi full back kanan di klub tersebut.

Pada musim 2016-17, Barcelona mengandalkan Sergi Roberto dan Aleix Vidal di posisi tersebut. Namun, posisi asli Roberto adalah gelandang bertahan, sedangkan Aleix Vidal mengalami cedera parah pada pergelangan kaki.

Bellerin yang pernah mengenyam pendidikan di La Masia, dikabarkan sudah mencari tempat tinggal di kota Barcelona. Hal tersebut semakin menguatkan kalau sang pemain segera kembali ke kampung halamannya.

Performa Bellerin bersama Arsenal dinilai tidak konsisten pada musim 2016-17. Setelah tampil menawan pada awl musim, Bellerin mengalami penurunan performa karena mendapat cedera.

Setelah pulih dari cedera, Hector Bellerin tidak kunjung mendapat kepercayaan dari Arsene Wenger. Manajer asal Prancis tersebut lebih memilih memainkan Alex Oxlade-Chamberlain untuk bermain di posisi yang biasa dimainkan oleh Bellerin.

Kondisi tersebut mengindikasikan kalau Arsenal siap berpisah dengan Bellerin dan mendapatkan pemasukan yang besar dari penjualan sang pemain. Pada April lalu, Arsenal memberi banderol harga 34 juta poundsterling (Rp 585,32 miliar) apabila Barcelona ingin merekrut Bellerin.

Kabarnya, Barcelona akan mengumumkan perekrutan Bellerin pada saat yang sama dengan pengumuman perpanjangan kontrak Lionel Messi.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer