Sukses


Ayah Rafinha Bantah Jalin Kontak dengan Juventus

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona Rafinha dikabarkan menjadi incaran Juventus pada musim panas mendatang. Namun, kabar tersebut langsung dibantah ayah Rafinha, Mazinho.

"Rafinha merupakan pemain penting di Barcelona. Saat ini, dia juga sedang bermain di klub hebat seperti Barcelona. Hanya itu yang bisa saya katakan," ujar Mazinho.

"Juventus adalah klub hebat dan terbaik di Italia. Namun, kami tidak menjalin kontak apapun dengan mereka," ujar Mazinho yang turut serta membawa timnas Brasil juara Piala Dunia 1994.

Pada musim ini, Rafinha kesulitan menembus skuat inti Barcelona. Dia baru bermain sebanyak 28 pertandingan dan mencetak tujuh gol di berbagai ajang untuk La Blaugrana.

Meski demikian, Rafinha tidak patah arang. Adik kandung gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara itu berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih baik pada musim depan.

"Rafinha ingin bermain sebanyak mungkin di Barcelona. Hal itu bisa membuatnya berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia," lanjut Mazinho.

Tidak seperti Thiago yang memilih Spanyol, Rafinha memutuskan membela tanah kelahirannya, Brasil. Sejak menjalani debut pada 2015, Rafinha sudah dua kali membela timnas Brasil.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer