Sukses


Top Skorer La Liga: Misi Mustahil Ronaldo Kejar Lionel Messi

Bola.com, Madrid - Persaingan Real Madrid dan Barcelona dalam perburuan gelar juara La Liga 2016-2017 merembet ke sisi individu. Dua ikon, Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona) tengah mengejar status pencetak gol terbanyak musim ini.

Sayang, persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak seketat klub mereka. Jika Real Madrid dan Barcelona hanya terpisah tiga poin, Ronaldo dan Messi berjarak 11 gol. Tak heran jika Cristiano Ronaldo bakal melakukan misi mustahil untuk melampaui koleksi Lionel Messi.

Dua gol ke gawang Celta Vigo, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB, membuat Cristiano Ronaldo mengumpulkan 24 gol. Akumulasi tersebut 'tak sebanding' dengan Lionel Messi, yang berada di angka 35.

Artiinya, pada laga terakhir Real Madrid musim ini, Cristiano Ronaldo wajib menceploskan minimal 11 gol. Kondisi tersebut tak menguntungkan, karena pada saat bersamaan, Lionel Messi berpeluang besar menambah pundi-pundi gol kala Barcelona menjamu Eibar di Estadio Camp Nou, Senin (22/5/2017) dini hari WIB.

Berikut ini top skorer sementara La Liga 2016-2017:
35 gol - Lionel Messi (Barcelona)
28 gol - Luis Suárez (Barcelona)
24 gol - Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
18 gol - Iago Aspas (Celta Vigo)
16 gol - Antoine Griezmann (Atlético Madrid), Aritz Aduriz (Athletic Bilbao)
15 gol - Alvaro Morata ( Real Madrid)
14 gol - Sandro Ramírez (Málaga),
13 gol - Gerard Moreno (Espanyol), Neymar (Barcelona)

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer