Sukses

Malaga Dapat Rp 17,51 M jika Real Madrid Juara La Liga

Bola.com, Malaga - Malaga akan menerima uang satu juta euro (Rp 17,51 miliar) jika Real Madrid menjadi juara Primera Division La Liga pada musim ini. Kesepakaan tersebut tertera dalam klausul pembelian Isco.

Real Madrid mendatangkan Isco dari Malaga dengan transfer 27 juta euro pada 2013. Seperti dilansir AS, Real Madrid akan mencicil transfer tersebut sebanyak tiga kali selama periode lima tahun.

Real Madrid juga memiliki klausul pembayaran lain di luar jumlah transfer itu. Klausul yang hangat dibicarakan kini adalah mengenai uang yang akan diterima Malaga jika Real Madrid menjadi juara La Liga dengan keberadaan Isco di tim tersebut.

Malaga akan mendapatkan satu juta euro setiap kali Real Madrid juara dari periode 2013 hingga 2018. Syaratnya, Isco harus berada di Real Madrid dalam rentang waktu tersebut.

Klausul itu belum aktif semenjak Isco mendarat di Santiago Bernabeu. Real Madrid terakhir kali menjadi juara La Liga pada 2011-2012 atau saat Isco masih berseragam Malaga.

Kini, Real Madrid berpeluang besar menjadi juara karena memimpin klasemen dengan keunggulan tiga poin dari Barcelona. Los Blancos hanya butuh imbang pada laga terakhir menghadapi Malaga di Stadion La Rosaleda, Minggu (21/5/2017).

Di sisi lain, Malaga sudah tidak memiliki kepentingan apapun pada ajang La Liga. Malaga menempati posisi ke-11 sehingga tidak mungkin melaju ke kompetisi Eropa ataupun terdegradasi.

Akan tetapi, pemilik Malaga, Nasser Al-Thani, memastikan timnya tidak memberikan kemenangan begitu saja kepada Real Madrid. Al-Thani sempat kesal dengan tudingan miring dari media-media Barcelona perihal kemungkinan Malaga melepas pertandingan melawan Real Madrid.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer