Sukses


Barcelona Dapat Sinyal Positif dari Alex Grimaldo

Bola.com, Benfica - Bek sayap Benfica, Alex Grimaldo, mengaku sulit menolak tawaran jika seandainya Barcelona menginginkannya kembali. Sang pemain pun merasa berutang budi kepada klub Catalan tersebut.

"Anda tidak akan bisa menutup pintu apapun, apalagi untuk klub seperti Barcelona. Segala sesuatunya bisa terjadi. Akan tetapi, saat ini saya hanya fokus pada Benfica dan tidak memikirkan hal lainnya," kata Grimaldo.

"Jika memang ada tawaran yang menarik, saya bakal menganalisanya. Saya sangat berterima kasih kepada Barcelona, mengingat telah menghabiskan banyak waktu di sana," tutur Grimaldo.

Alex Grimaldo mengawali kariernya di akademi La Masia milik Barcelona. Akan tetapi, pemain 21 tahun itu memilih hijrah ke Portugal setelah menerima tawaran dari Benfica per 1 Januari 2016.

Ketika berseragam Benfica, Alex Grimaldo menunjukkan performa apik dan mampu menjadi pemain inti di posisi kiri pertahanan. Dia tercatat telah mengemmas 20 pertandingan di berbagai kompetisi sepanjang musim 2016-2017.

Minimnya jumlah penampilan itu karena Alex Grimaldo sempat mengalami cedera pada 4 November 2016. Masalah tersebut membuatnya harus melakukan proses pemulihan selama 150 hari.

Performa gemilang Alex Grimaldo diberitakan memicu ketertarikan beberapa klub besar Eropa. Selain Barcelona, Manchester City dan Manchester United juga kabarnya tengah bersaing mendapatkan jasanya.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer