Sukses

Penyerang Malaga Ingin Kalahkan Real Madrid Demi Barcelona

Bola.com, Malaga - Penyerang Malaga, Sandro Ramirez, memiliki misi khusus saat bersua Real Madrid pada laga pekan terakhir La Liga 2016-2017 di Stadion La Rosaleda, Minggu (21/5/2017). Sandro berharap dapat mencetak gol ke gawang Real Madrid guna membantu Barcelona menjadi juara musim ini.

Sandro merupakan lulusan akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Sang pemain mencatatkan tujuh gol dan dua assist dari 32 pertandingan selama membela Blaugrana di seluruh kompetisi sebelum hengkang ke Malaga pada awal musim 2016-2017.

Meski tak lagi memperkuat Barcelona, Sandro ingin membantu klub tersebut meraih gelar La Liga. Oleh sebab itu, Sandro berniat menyarangkan gol ke gawang Real Madrid.

"Saya harap dapat mencetak gol ke gawang Real Madrid agar Malaga meraih kemenangan dan memberi gelar juara La Liga kepada Barcelona," kata Sandro seperti dilansir Marca.

"Saya harap pertandingan nanti dapat menjadi hari yang diimpikan para pendukung Barcelona. Saya berhutang banyak kepada Barcelona sehingga mendoakan mereka mampu menjadi juara La Liga," lanjutnya.

Barcelona berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan koleksi 87 poin dari 37 pertandingan, berjarak tiga angka dari Real Madrid di puncak. Guna meraih gelar La Liga, Barcelona wajib meraih kemenangan saat menjamu Eibar di Stadion Camp Nou pada pekan terakhir, sembari berharap Real Madrid kalah dari Malaga.

Real Madrid hanya membutuhkan satu poin tambahan untuk memastikan gelar La Liga musim 2016-2017. Kali terakhir Los Blancos menjadi juara La Liga adalah pada musim 2011-12.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

5 Komentar

Video Populer

Foto Populer