Sukses


Real Madrid Kenang Hattrick Ronaldo ke Gawang Malaga

Bola.com, Madrid - Real Madrid melawat ke markas Malaga, Stadion La Rosaleda, pada laga pamungkas La Liga 2016-2017, Senin (22/5/2017) dini hari WIB. Situs resmi Real Madrid menunjukkan gambaran apa yang akan terjadi di markas lawan.

Situs resmi Real Madrid memberikan apa yang bakal mereka lakukan di kandang Malaga. Real Madrid akan berpesta, baik secara skor ataupun gelar juara. Latarnya adalah 'ulah' Cristiano Ronaldo pada musim 2011-2012.

Saat itu, Cristiano Ronaldo menjadi pemain kunci kemenangan Real Madrid atas Malaga dengan skor 4-0. CR7 mencetak tiga gol dalam 14 menit, sebuah catatan istimewa.

Ronaldo menjebol jala Malaga pada menit ke-23, 28' dan 38'. Sebelumnya, Gonzalo Higuain membuka skor bagi Real Madrid pada menit ke-11. Kemenangan di markas lawan menjadi satu di antara modal keberhasilan Real Madrid meraih gelar juara La Liga 2011-2012. Siapa yang berada di posisi runner-up?, tak diragukan lagi: Barcelona!

Kini, saat Real Madrid membutuhkan minimal hasil seri, mereka berjanji tak ingin pulang dengan tangan hampa atau hasil minimal. Bek Real Madrid, Marcelo, yakin, Rosaleda akan menjadi tempat pesta bagi Madridistas.

Sama seperti pada 2011-2012, Real Madrid bakal mengandalkan pesona Cristiano Ronaldo. Apalagi sang ikon tengah produktif. Total, saat ini Ronaldo sudah mengoleksi 404 gol, sekaligus menjadi top skorer sepanjang masa Real Madrid.

Ronaldo bermain bersama Real Madrid selama 8 musim. CR7 menuai 10 gelar juara, yakni dua trofi Liga Champions, Piala DUnia Antarklub (2), Piala Super Eropa (2), La Liga (1), Copa del Rey (2) dan Piala Super Spanyol (1).

Real Madrid bersaing dengan Barcelona guna merebut trofi juara La Liga musim ini. Real Madrid berada di posisi teratas klasemen sementara, dengan keunggulan tiga poin dari sang rival abadi.

Pada laga terakhir, Senin (22/5/2017) dini hari WIB, Real Madrid bersua Malaga. Pada saat bersamaan, Barcelona menjamu Eibar di Estadio Camp Nou.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer