Sukses

Real Madrid Telikung Barcelona Terkait Vinicius Junior

Bola.com, Madrid - Real Madrid sukses menyalip Barcelona dalam perburuan striker timnas junior Brasil, Vinicius Junior. Seperti dirilis Sport.es, Sabtu (20/5/2017), Real Madrid mendapatkan Vinicius Junior dengan biaya transfer total 61 juta euro atau sekitar Rp 851 miliar.

Pihak klub pemilik Vinicius Junior, Flamengo sebenarnya melepas sang bomber berusia 16 tahun tersebut dengan nilai 45 juta euro. Namun, angka tersebut membengkak karena ada tambahan kompensasi pendidikan dan performa.

Mantan Presiden Flamengo, Kleber Keite menjadi orang pertama yang mengumumkan hal tersebut ke publik, beberapa waktu lalu. "Teman-teman semua, Vinicius Junior sudah berada di Madrid, dan dia akan bergabung dengan Real Madrid," tulisnya.

Kabar tersebut tergolong mengejutkan, terutama bagi kubu Barcelona. Hal itu terkait Barcelona yang sebenarnya menjadi pihak pertama yang menghubungi Vinicius Junior. Sayang, saat itu gayung tak bersambut karena proposal yang ditawarkan Barcelona belum mendapat respons positif.

Meski sudah menjadi keluarga besar Real Madrid, Vinicius Junior tak langsung bisa bermain. Ia akan tetap bersama Flamengo sampai usianya menginjak 17 tahun. Artinya, Vinicius Junior akan merumput bersama Real Madrid pada musim 2018-2019.

Vinicius Junior melakoni debut bersama Flamengo pada 13 Mei 2017. Ia masuk pada menit ke-82, dan menjadi saksi hasil seri kontra Atletico Mineiro. Dua hari berselang, Vinicius Junior memperpanjang kontrak bersama Flamengo sampai 2022. Namun hal itu tak berlangsung lama, karena Real Madrid bersedia menambah harga dari klausul penjualan yang berada di angka 45 juta euro.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer