Sukses

Gerard Pique Tambah Suntikan Motivasi Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona Gerard Pique kembali berlatih bersama tim utama pada Jumat (19/5/2017). Sebelumnya, Pique absen latihan selama sepekan karena terserang virus.

"Ada kabar baik karena Gerard Pique kembali berlatih setelah pulih dari virus dalam sepekan terakhir. Pique hanya menonton dari rumah saat Barcelona mengalahkan Las Palmas," sebut pernyataan resmi klub.

Kehadiran Pique bisa menambah motivasi tim jelang laga penentuan kontra Eibar di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (21/5/2017). Barcelona berharap bisa menang dan Real Madrid kalah dari Malaga untuk kemudian mengunci gelar La Liga.

Meski telah berlatih, Pique belum bisa dipastikan bisa tampil sejak menit awal. Apalagi, pelatih Luis Enrique terkesan dengan penampilan Marlon saat Barcelona menang 4-1 di kandang Las Palmas.

Marlon pun kembali masuk skuat utama Barcelona jelang laga kontra Eibar. Marlon atau Pique akan menjadi duet Samuel Umtiti pada laga pekan ke-38 La Liga nanti.

Andaipun tidak bermain melawan Eibar, Pique kemungkinan besar bisa ambil bagian pada laga lain Barcelona musim ini. Barcelona akan menghadapi Deportivo Alaves pada final Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Sabtu (27/5/2017).

Sumber: Barcelona

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer