Sukses

Kaka Minta Real Madrid Waspadai Dani Alves

Bola.com, Orlando - Mantan pemain Real Madrid, Ricardo Kaka, mewanti-wanti Los Blancos untuk mewaspadai Dani Alves saat bersua Juventus pada laga final Liga Champions 2016-2017 yang akan berlangsung di Millennium Stadium, Cardiff, Sabtu (3/5/2017).

"Final Liga Champions akan menjadi pertandingan menarik, pertemuan antara lini serang hebat Real Madrid dan lini pertahanan tangguh Juventus. Partai itu ingin dilihat semua orang, kedua tim memiliki pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain," ujar Kaka kepada Gazzetta dello Sport.

"Pemain penting Juventus yang harus diwaspadai Real Madrid adalah Dani Alves. Dia memiliki musim yang luar biasa bersama Juventus," lanjutnya.

Kaka membela Real Madrid pada periode 2009 hingga 2013. Namun, pemain asal Brasil itu gagal menunjukkan performa terbaiknya karena kerap diganggu cedera.

Bersama Real Madrid, Kaka tampil pada 120 pertandingan dengan koleksi 29 gol dan 39 assist. Kaka juga menyumbangkan masing-masing satu gelar La Liga, Copa del Rey dan Supercopa de Espana.

Berdasarkan fakta tersebut, tak heran jika Kaka menyuarakan dukungan untuk Real Madrid pada final Liga Champions. Terlebih, dia pernah lama memperkuat AC Milan yang merupakan rival Juventus di Serie A.

"Saya tidak memberi prediksi siapa yang akan memenangi pertandingan. Namun, karena pernah memperkuat Real Madrid, saya akan mendukung mereka pada laga tersebut," kata Kaka.

Setelah meningalkan Real Madrid, Kaka sempat kembali ke AC Milan selama satu musim lalu berpetualang ke Amerika Serikat (AS). Saat ini, Kaka masih aktif sebagai pemain di Major League Soccer (MLS) bersama Orlando City.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer