Sukses

Ancelotti Tahu Sebab Morata Sulit Tembus Skuat Inti Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menilai kehadiran Karim Benzema adalah penyebab Alvaro Morata hanya menjadi pilihan kedua di Real Madrid. Menurut Ancelotti, Benzema adalah pemain yang pas untuk berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Sepanjang musim 2016-2017, Alvaro Morata hanya menjadi pilihan kedua sebagai ujung tombak Los Blancos. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, lebih memilih memainkan Karim Benzema sejak menit awal atau pada laga-laga besar.

Padahal, Alvaro Morata lebih superior soal produktivitas di depan gawang ketimbang Karim Benzema pada musim ini. Morata mampu mengemas 20 gol dari 41 laga di berbagai kompetisi, berbanding 18 gol dari 46 pertandingan yang ditorehkan Benzema.

Akan tetapi, Karim Benzema memiliki keunggulan soal membuka ruang kepada pemain Real Madrid lainnya. Kemampuan itulah yang ditengarai membuat Zinedine Zidane terus memercayai sang pemain.

"Alvaro Morata tidak mampu menembus skuat utama karena Karim Benzema. Dia adalah adalah pemain terbaik yang bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo di lini depan," kata Carlo Ancelotti.

Gagal mendapat tempat utama, Alvaro Morata gencar diberitakan bakal hijrah dari Real Madrid pada bursa transer musim panas 2017. Beberapa klub besar dari Eropa dan China, diberitakan siap bersaing untuk mengamankan jasa sang pemain.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer