Sukses

Legenda Kolombia Kritik Real Madrid Terkait James Rodriguez

Bola.com, Madrid - Pemain legendaris Kolombia, Faustino Asprilla, mengkritik perlakuan Real Madrid terhadap James Rodriguez. Asprilla menganggap Los Blancos tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik James.

"Real Madrid membeli James karena dia mencetak gol di Piala Dunia, karena kemampuan mencetak gol dan assist yang dimilikinya. Namun mereka membuatnya bermain sebagai pemain sayap. James seharusnya bermain di posisi yang ia sukai," kata Asprilla kepada ESPN.

"James Rodriguez bukanlah pemain sayap, apa yang mereka harapkan darinya? Dia tidak memiliki kemampuan untuk merebut bola seperti Casemiro. Anda tidak bisa meminta hal seperti itu dari pemain seperti James," lanjutnya.

James Rodriguez semakin dekat dengan pintu keluar Real Madrid. Pemain asal Kolombia itu ditengarai telah membuat salam perpisahan saat Los Blancos menang 4-1 atas Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu, 14 Mei 2017. Pertandingan tersebut merupakan laga kandang terakhir Real Madrid pada kompetisi La Liga musim 2016-2017.

Minimnya kesempatan bermain musim ini, dikabarkan menjadi alasan utama James Rodriguez ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. James Rodriguez hanya tampil pada 32 pertandingan, yang mana 12 di antaranya sebagai pemain pengganti.

Situasi itu ditengarai karena tidak adanya tempat untuk gelandang serang murni seperti James Rodriguez di skema 4-3-3 andalan Zidane. Selain itu, sang pelatih juga menganggap James kurang berusaha untuk membuktikan diri dalam sesi latihan.

James Rodriguez bergabung dengan Real Madrid sejak 22 Juli 2014. Saat itu, Los Blancos membayar 75 juta euro (Rp 1,12 triliun) kepada AS Monaco guna mengamankan tanda tangan James.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer