Sukses

Bocoran 3 Kostum Barcelona Musim 2017-2018

Bola.com, Barcelona - Barcelona belum merilis kostum anyarnya untuk musim 2017-2018. Namun, Sport, Jumat (19/5/2017), membocorkan desain ketiga seragam yang bakal dikenakan Lionel Messi dan kawan-kawan pada musim mendatang.

Nike masih menjadi produsen seragam Barcelona untuk musim mendatang. Apparel olahraga asal Amerika Serikat itu tetap menggunakan warna merah dan biru yang disusun vertikal di seragam kandang La Blaugrana.

Skuat Barcelona bakal mengenakan warna merah di seragam tandang mereka. Detail garis kuning emas akan menghiasi kerah serta ujung lengan kostum tersebut.

Sementara itu, warna biru laut dipilih menjadi seragam ketiga Barcelona. Kali terakhir mereka mengenakan kostum dengan tema warna serupa adalah pada musim 2015-2016.

Tidak ada perubahan signifikan dari ketiga kostum anyar Barcelona itu. Namun, logo Qatar Airways yang terpampang di depan seragam El Barca dalam beberapa musim terakhir, bakal digantikan Rakuten yang merupakan sponsor utama mulai musim mendatang.

Rakuten merupakan perusahaan internet dan perdagangan elektronik yang berbasis di Tokyo, Jepang. Barcelona bakal terikat kontrak dengan mereka selama lima musim ke depan terhitung sejak musim 2017-2018.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer