Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Siapa Juara, Real Madrid atau Barcelona?

Bola.com — Real Madrid dan Barcelona akan menjalani pertandingan penentuan dalam laga pekan terakhir La Liga 2016-2017. Sementara Real Madrid melawan Malaga, di La Rosaleda Stadium, Barcelona akan menjamu Eibar, di Stadion Camp Nou, Minggu atau Senin (22/5/2017) dini hari WIB. 

Real Madrid berada di peringkat pertama klasemen sementara La Liga dengan perolehan 90, unggul tiga angka atas Barcelona yang menempati peringkat kedua. Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang melawan Malaga untuk memastikan diri sebagai kampiun La Liga. 

Bagi Barcelona, pertandingan melawan Eibar mau tidak mau harus berakhir dengan kemenangan. Jika Barcelona gagal melakukan hal tersebut, dapat dipastikan Real Madrid akan menjadi juara, apapun hasil pertandingan melawan Malaga. 

Akan tetapi, jika Real Madrid kalah melawan Malaga, sementara Barcelona menang saat menghadapi Eibar, gelar juara akan jatuh ke tangan La Blaugrana. Hal ini disebabkan karena Barcelona memiliki selisih gol lebih baik daripada Real Madrid (+77 berbanding +66)

Nah, siapa yang akan menjadi juara La Liga musim ini? Apakah Barcelona, atau Real Madrid. Berikut ini adalah siaran langsung pertandingan kedua klub tersebut: 

Senin, 22 Mei

Barcelona vs Eibar, Bein Sports 1, pukul 01.00 WIB

Malaga vs Real Madrid, SCTV, pukul 01.00 WIB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer