Sukses


Penampilan Berbeda Keylor Navas Usai Laga Pamungkas La Liga

Bola.com, Malaga - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, melakukan aksi solidaritas setelah memastikan kemenangan Los Blancos atas Malaga dengan cara mencukur habis rambutnya.

Keylor Navas tampil hebat ketika mengawal gawang Real Madrid dalam laga melawan Malaga. Kiper asal Kosta Rika tersebut tidak membiarkan gawangnya dibobol para pemain Malaga, khususnya Sandro Ramirez yang beberapa kali melepaskan tendangan ke arah gawang.

Berdasarkan catatan dari Squawka, Navas melakukan lima penyelamatan pada laga melawan Malaga. Kiper berusia 30 tahun tersebut tampil penuh konsentrasi untuk mengantarkan Real Madrid meraih gelar La Liga.

Selain tampil menawan di atas lapangan, Navas juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Hal tersebut tercermin dari sikap Navas yang mencukur habis rambutnya setelah pertandingan melawan Malaga.

Menurut Navas, aksi tersebut ia lakukan sebagai bentuk solidaritas untuk para penderita kanker.

“Saya selalu berdoa kepada Tuhan agar mereka bisa pulih dari penyakitnya. Untuk para penderita kanker, baik itu anak-anak maupun orang dewasa, saya persembahkan gelar ini untuk kalian.”

“Teruslah berjuang melawan penyakit tersebut dan jangan pernah menyerah,” ujar Navas.

Sepanjang La Liga 2016-17, Navas mencatatkan 27 penampilan dan mengoleksi lima clean sheets untuk Real Madrid. Beberapa waktu lalu, Navas dikabarkan akan dilego agar Real Madrid memiliki ruang untuk mendatangkan kiper anyar.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer