Sukses


Diego Simeone Pupus Harapan Inter Milan

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memupus harapan Inter Milan setelah mengonfirmasi akan bertahan di Vicente Calderon musim depan.

Atletico Madrid menunjuk Simeone sebagai pelatih pada Desember 2011. Kontrak pria berumur 47 tahun tersebut baru akan berakhir pada musim panas 2018.

Inter Milan dikabarkan tertarik memakai jasa Simeone. Kendati demikian, pelatih berjuluk El Cholo tu memilih untuk melanjutkan perjalanannya bersama Atletico Madrid.

"Saya bertahan di sini. Saya akan bertahan karena klub ini memiliki masa depan dan itu milik kami bersama," ujar Simeone.

Simeone cukup sukses bersama Atletico Madrid. Dia mempersembahkan satu trofi La Liga, satu Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, satu Liga Europa dan satu Piala Super Eropa.

Apesnya, Simeone gagal menyumbangkan trofi dalam dua musim terakhir. Atletico Madrid mengakhiri musim 2016-2017 di posisi ketiga klasemen La Liga dengan 78 poin.

Inter Milan bukan klub yang asing bagi Simeone. Ketika masih aktif bermain, Simeone pernah berkostum I Nerazzurri pada 1997 hingga 1999.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer