Sukses


Ada Ejekan untuk Gerard Pique dalam Pawai Juara Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid disambut puluhan ribu suporter ketika kembali dari Malaga setelah memastikan gelar La Liga ke-33 sepanjang sejarah klub. Pada perayaan tersebut, suporter Real Madrid menjadikan pemain Barcelona, Gerard Pique, sebagai bahan ejekan.

Real Madrid mengadakan pawai juara di Cibeles, yang merupakan pusat kota Madrid. Menurut kabar yang dilansir dari AS, Cibeles dipadati sekitar 50.000 pendukung Los Blancos.

Suporter Real Madrid larut dalam kegembiraan dan tidak lelah menyanjung para pemain El Real yang berada di atas bus pawai. Di antara teriakan suporter, sempat terdengar ejekan untuk Gerard Pique.

“Halo Pique apa kabar? Berikan salam untuk sang juara,” teriak pendukung Real Madrid.

Gerard Pique merupakan sosok yang tidak populer di kalangan suporter Real Madrid. Selain karena statusnya sebagai pemain Barcelona, Pique kerap melontarkan pernyataan yang konfrontatif terkait Los Blancos.

Bukti terakhir Pique tidak diterima warga Madrid adalah ketika ia menyaksikan pertandingan tenis Madrid Open. Saat itu, Pique terus mendapat sorakan dari penonton lainnya yang juga berada di lokasi pertandingan.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer