Sukses


VIDEO: Nyanyian Sumbang Ronaldo di Pesta Juara Real Madrid

Bola.com, Jakarta Bola.com, Madrid - Real Madrid mengakhiri La Liga 2016-2017 dengan status sebagai juara setelah menang 2-0 atas Malaga, pada laga terakhir, di Stadion La Rosaleda, Minggu atau Senin (22/5/2017) dini hari WIB. Real Madrid finis di peringkat pertama dengan perolehan poin 93 dari 38 pertandingan, unggul tiga angka dari Barcelona di posisi kedua.

Real Madrid mencatat 29 kali kemenangan, enam kali hasil imbang, dan hanya tiga kali menelan kekalahan sepanjang musim ini. Bagi Real Madrid, pencapaian ini sekaligus memutus rekor buruk mereka dalam hal raihan gelar juara La Liga. Sebelumnya, Real Madrid mengalami kegagalan terpanjang menjadi juara La Liga selama empat musim.

Barcelona menempati posisi kedua dengan poin 90. Lionel Messi dan kawan-kawan, yang sepanjang musim bersaing ketat dengan Real Madrid, mencatat 28 kali kemenangan, enam kali hasil imbang, dan empat kali menelan kekalahan.

Di perayaan gelar juara La Liga  yang digelar di Cilebes Square kota Madrid tersebut, Cristiano Ronaldo memberanikan diri bernyanyi walaupun dengan nada sumbang.

Video Populer

Foto Populer