Sukses


Florentino Perez: Zinedine Zidane Simbol Sejarah Real Madrid

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menilai Zinedine Zidane sebagai simbol sejarah Los Blancos karena mampu menghadrikan berbagai prestasi, yang satu di antaranya adalah gelar La Liga musim 2016-2017.

Real Madrid memastikan trofi La Liga musim ini, setelah menumbangkan Malaga 2-0 di Stadion La Rosaleda, Minggu (21/5/2017). Alhasil, prestasi itu membuat mereka mengumpulkan total 33 gelar juara di kompetisi tersebut.

Zinedine Zidane pun disebut sebagai satu di antara faktor penentu kesuksesan Real Madrid musim ini. Sang pelatih banjir pujian dari berbagai pihak, termasuk Florentino Perez.

"Zidane merupakan satu di antara simbol sejarah bagi kami. Terima kasih atas semua yang telah diberikannya kepada Real Madrid. Zidane merupakan pemain dan juga pelatih terbaik di dunia," kata Perez.

"Real Madrid telah menunjukkan nilai-nilai yang ada di klub. Kami bermimpi untuk kembali menjuarai Liga Champions. Saya tahu pelatih dan para pemain akan memberikan segalanya untuk memenangi dua gelar musim ini," lanjutnya.

Real Madrid berpeluang merengkuh titel Liga Champions yang ke-12 sepanjang sejarah klub, andai mengalahkan Juventus pada laga puncak di Stadion Millennium, Cardiff, 3 Juni 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer