Sukses


Tak Ada Trofi di Pesta Juara Real Madrid

Bola.com, Madrid - Ada yang menarik saat Real Madrid menggelar perayaan juara La Liga 2016-2017 di Stadion La Rosaleda, Minggu (21/5/2017). Penggawa Real Madrid terlihat kebingungan saat mengetahui tidak akan mengangkat trofi La Liga sampai awal musim depan.

Real Madrid menjuarai La Liga musim ini setelah menang 2-0 atas Malaga pada pekan terakhir, Minggu (21/5/2017). Kemenangan Los Blancos ditentukan berkat gol Cristiano Ronaldo (2') dan Karim Benzema (55').

Setelah pertandingan berakhir, seluruh pemain Los Blancos bersiap melakukan perayaan dan mengangkat piala. Namun, anak asuh Zinedine Zidane tersebut harus menelan kekecewaan, karena baru dapat melakukan hal tersebut pada musim depan.

Pada video yang tersebar di dunia maya, terlihat ekspresi keheranan Luka Modric dan Gareth Bale mengenai hal tersebut. Mereka akhirnya diberitahu salah satu pengurus Real Madrid, Juan Camilo Andrade, mengenai situasi itu.

"La Liga akan memberikan trofi saat musim depan dimulai. Kita akan merayakan gelar di sini, menuju ruang ganti, lalu kembali ke Madrid," kata Andrade.

Sesaat kemudian Bale memberi tahu Cristiano Ronaldo situasi tersebut. Kapten timnas Portugal itu terlihat dingin menanggapi informasi dari Bale.

Situasi yang dialami Real Madrid bukan kali pertama terjadi pada juara La Liga. Pemenang musim lalu, Barcelona, baru mendapatkan trofi La Liga pada Oktober.

Sumber: ESPN, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer