Sukses


Reaksi Barcelona Atas Hukuman 21 Bulan Terhadap Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Mahkamah Agung Spanyol memutuskan Lionel Messi bersalah melakukan tindak pidana penggelapan pajak. Bintang Barcelona tersebut mendapat hukuman 21 bulan, sementara sang ayah, Jorge Messi, mendapat putusan 16 tahun.

Beruntung Lionel Messi tak perlu mendekam di penjara. Undang-undang pidana di Spanyol menyebut bagi terdakwa yang mendapat hukuman dua tahun, tak perlu masuk ke bui setelah mendapat jaminan dari pihak terkait.

Lionel Messi mendapat jaminan dari Barcelona, sehingga lolo dari kehidupan menginap di hotel prodeo. Selain itu, Barcelona langsung memberikan dukungan terhadap Lionel Messi.

Juru bicara Barcelona, Josep Vives mengungkapkan, manajemen dan seluruh keluarga besar Barcelona memberi dukungan penuh bagi Sang Messiah. "Kami memberikan seluruh atensi kepada Messi, Jorge Messi dan keluarga pemain. Kami sudah berkomunikasi dengan mereka, dan keluarga menerima semuanya dengan baik," sebutnya. Vives memastikan, Barcelona akan berada di belakang Lionel Messi agar bisa melewati ujian.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer