Sukses


Dibeli Mahal, Vinicius Junior Enggan Pikirkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang Flamengo Vinicius Junior enggan memikirkan Real Madrid, klub yang akan dibelanya pada Juli 2019. Dia mengaku ingin fokus memberikan trofi untuk Flamengo.

"Saya sangat senang dengan kesepakatan bergabung ke Real Madrid. Namun, saya tidak ingin memikirkan Real Madrid. Saya ingin fokus membela Flamengo," kata Vinicius kepada Fox Sports.

"Sekali lagi, saya senang dengan pencapaian sekarang. Namun, saya tetap berharap bisa memberikan banyak trofi untuk Flamengo dan kemudian pergi ke Real Madrid."

"Fokus saya adalah tetap rendah hati. Saya masih akan bertahan di Flamengo hingga dua tahun ke depan. Selama itu, saya berharap bisa lebih dewasa bermain sehingga siap saat pindah ke Real Madrid," lanjut Vinicius.

Vinicius mencuri perhatian setelah resmi dibeli Real Madrid pada awal pekan ini. Kedua tim merahasiakan nilai transfer Vinicius yang diyakini media-media Eropa sebesar 38 juta poundsterling, belum termasuk bonus-bonus lain.

Saat ini, Vinicius baru berusia 16 tahun. Menurut peraturan FIFA, klub asing dilarang membawa pemain yang berusia di bawah 18 tahun. Kesepakatan itu membuat Real Madrid sebenarnya bisa memperkenalkan Vinicius pada 12 Juni 2018 saat usianya menginjak 18 tahun.

Namun, Real Madrid memutuskan meminjamkan Vinicius ke Flamengo hingga musim panas 2019. Hingga saat ini, Vinicius baru bermain sebanyak dua pertandingan bersama tim senior Flamengo.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer