Sukses


Pegulat WWE Janjikan Hadiah untuk Kiper Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pegulat World Wrestling Entertainment (WWE), AJ Styles, menjanjikan hadiah spesial berupa sarung tangan khusus untuk kiper Real Madrid, Keylor Navas. Hal tersebut setelah Navas mengantarkan Los Blancos menjuarai La Liga 2016-2017.

AJ Styles merasa kagum dengan penampilan Keylor Navas untuk Real Madrid. Hal itu membuatnya ingin memberikan sarung tangan khusus yang biasa dipakai pegulat WWE. Selain itu, sarung tangan tersebut akan mendapat tanda tangan pegulat terbaik 2016 tersebut.

AJ Styles mengajak Navas bertemu secara pribadi pada acara yang diselenggarakan WWE. Kebetulan, kegiatan tersebut akan berlangsung di negara asal Navas, Kosta Rika.

"Saya, AJ Styles yang fenomenal mengucapkan selamat kepada Keylor Navas karena memenangi gelar La Liga dengan Real Madrid," kata AJ Styles seperti dilansir Marca.

"Saya harap dapat berjumpa dengan Anda pada acara WWE di Kosta Rika. Di sana, saya akan memberikan hadiah sarung tangan spesial kepada Anda," lanjutnya.

Sepanjang musim 2016-2017, Keylor Navas tampil pada 27 pertandingan di La Liga. Dari jumlah tersebut, Navas hanya kemasukan 31 gol dan membantu Real Madrid memenangi ajang tersebut.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer