Sukses


Babak Pertama, Barcelona Ungguli Deportivo Alaves

Bola.com, Madrid - Barcelona unggul 3-1 atas Deportivo Alaves pada pertandingan final Copa Del Rey, di Stadion Vicente Calderon, Minggu (28/5/2017) dini hari WIB.

Lionel Messi membuka keunggulan Barcelona setelah memaksimalkan umpan Neymar pada menit ke-30. La Pulga melepaskan sepakan dari luar kotak penalti yang bolanya menghujam deras ke gawang kiper Deportivo Alaves, Fernando Pacheco.

Kubu Barcelona terdiam akibat gol dari Theo Hernandez tiga menit berselang, Berawal dari eksekusi tendangan bebas, pemain yang bakal segera berseragam Real Madrid itu menendang bola yang arahnya gagal diantisipasi Jasper Cillessen.

Barcelona merespons gol itu dengan langsung menggempur pertahanan lawannya. Inisiatif tersebut langsung berbuah manis, setelah Neymar mampu memanfaatkan bola hasil umpan dari Andre Gomes pada menit ke-45.

Tiga menit berselang, Barcelona kembali memperbesar keunggulan. Kali ini giliran Paco Alcacer yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah memanfaatkan peluang yang diciptakan Lionel Messi. Alhasil, Barcelona unggul 3-1 pada paruh pertama.

Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): 13-Jasper Cillessen; 14-Javi Mascherano, 3-Gerard Pique, 23-Samuel Umtiti, 18-Jordi Alba; 4-Ivan Rakitic, 5-Sergio Busquets, 8-Andres Iniesta; 10-Lionel Messi, 17-Paco Alcacer, 11-Neymar.
Pelatih: Luis Enrique (Spanyol)

Deportivo Alaves (5-4-1): 1-Fernando Pacheco; 21-Kiko Femenia, 22-Carlos Vigaray, 2-Rodrigo Ely, 24-Zouhair Feddal, 15-Theo Hernandez; 17-Edgar Mendez, 6-Marcos Llorente, 19-Manu Garcia, 11-Ibai Gomez; 20-Deyverson.
Pelatih: Mauricio Pellegrino (Argentina)

Wasit: Carlos Clos

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer