Sukses


Kylian Mbappe Bakal Dapat Sambutan Hangat di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengatakan Kylian Mbappe akan mendapat sambutan hangat jika memilih berlabuh ke Santiago Bernabeu. Menurut Varane, kompatriotnya di timnas Prancis itu merupakan sosok yang hebat.

Kylian Mbappe menunjukkan performa gemilang sepanjang musim 2016-2017. Pemain Prancis itu mampu mengemas 26 gol dan 14 ;assist dari 44 pertandingan di berbagai kompetisi.

Performa positif tersebut mengundang ketertarikan dari beberapa tim besar Eropa, satu di antara klub tersebut adalah Real Madrid. Los Blancos diberitakan siap mengeluarkan dana besar untuk menggaet Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2017.

Meski Kylian Mbappe baru berusia 18 tahun, Raphael Varane tidak meragukan kualitas sang pemain. Varane meyakini rekan senegaranya itu bisa menjadi pemain hebat dalam beberapa tahun mendatang.

"Mbappe adalah pemain yang sangat bagus dengan potensi yang luar biasa. Dia mempunyai sesuatu yang hanya dimiliki oleh pemain hebat. Saya akan senang jika Mbappe datang ke Real Madrid, dia bakal mendapat sambutan hangat di ruang ganti," kata Varane.

Selain Real Madrid, Manchester City juga diberitakan tertarik mendapatkan jasa Kylian Mbappe. Minat dari dua tim elit Eropa itu membuat benderol sang pemain meroket ke angka 113 juta poundsterling (Rp 1,73 triliun) saat ini.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer