Sukses


Barcelona Juara Copa del Rey, Javier Mascherano Jadi Tumbal

Bola.com, Barcelona - Pemain bertahan Barcelona, Javier Mascherano, menjadi tumbal kesuksesan timnya merengkuh trofi Copa del Rey musim 2016-2017.

Mascherano tampil sebagai starter ketika melawan Deportivo Alaves pada final Copa del Rey di Vicente Calderon, Minggu (28/5/2017). Akan tetapi, dia hanya bermain selama 11 menit dan digantikan Andre Gomes.

Pemain asal Argentina itu terpaksa menyudahi laga lebih awal karena mengalami luka di kepalanya akibat berduel di udara. Selain itu, Mascherano juga mengalami cedera pada lutut kanannya. 

Setelah sempat menjalani perawatan, Mascherano kembali ke lapangan dengan kruk untuk merayakan keberhasilan Barcelona mengukuhkan diri sebagai juara Copa del Rey musim ini. Lionel Messi dkk. meraih prestasi tersebut berkat kemenangan 3-1 atas Alaves.

Akibat cedera tersebut, Javier Mascherano harus menjalani perawatan di Barcelona dan absen selama enam pekan. Dia pun terpaksa tak bisa membela timnas Argentina ketika menghadapi Brasil dalam uji coba pada 9 Juni 2017.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer