Sukses


Andres Iniesta Ingin Perpanjang Kontrak di Barcelona, tetapi...

Bola.com, Barcelona - Andres Iniesta berniat memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Akan tetapi, Iniesta memiliki beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum menambah durasi kerja di Barca.

Kontrak gelandang timnas Spanyol itu bersama Blaugrana akan berakhir pada 30 Juni 2018. Tak ingin kehilangan sang kapten, manajemen Barcelona telah menawarkan kontrak baru.

Namun, pembahasan mengenai kontrak belum menemui kata sepakat. Seperti dilansir Marca, Iniesta butuh jaminan dari manajemen klub dan pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, terkait perannya di dalam tim.

"Saya tidak pernah mengatakan saya tidak akan memperbarui kontrak, namun saya ingin mengevaluasi banyak hal yang berbeda. Ini bukan masalah ekonomi," jelas Iniesta.

"Ada beberapa faktor yang telah menjadi kepentingan bersama, pribadi, momen musim ini, dan itu tidak mudah. Saya harus membuat keputusan yang jujur dan keputusan yang terbaik untuk semua orang," lanjutnya.

Pada musim ini, Andres Iniesta tak memperlihatkan performa terbaiknya. Dia hanya mencetak satu gol dan enam assist dari 37 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Dari 37 laga itu, pemain 33 tahun tersebut hanya 22 kali bermain sejak menit awal. Meski begitu, Andres Iniesta turut membantu Barcelona meraih gelar juara Copa del Rey 2016-2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer