Sukses


Atletico Tak Risau Jika Griezmann Gabung Manchester United

Bola.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, menyebut timnya tidak akan khawatir jika Antoine Griezmann hengkang ke Manchester United. Menurutnya, Atletico memiliki pemain lain untuk menempati pos di lini depan.

Tampil apik bersama Atletico membuat MU tertarik memboyong pemain asal Prancis tersebut ke Old Trafford pada musim panas tahun lalu. Akan tetapi, Setan Merah tak mendapat restu dari Los Rojiblancos untuk meminang Griezmann.

Manchester United tidak menyerah begitu saja. MU akan kembali melakukan pendekatan kepada Atletico Madrid demi bisa menggaet pemain 26 tahun tersebut pada bursa transfer awal musim depan.

Manajemen The Red Devils kabarnya telah menyiapkan dana 76 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) demi mendapatkan jasa Antoine Griezmann. Selain itu, Manchester United akan menggelontorkan 300 ribu poundsterling (Rp 5,1 miliar) per pekan demi menggaji si pemain.

"Pada akhirnya, Griezmann dapat mengatur masa depannya seperti yang dia inginkan. Saat ini, dia bersama kami, dan kami berharap bisa bertemu dengannya pada pramusim, namun pada akhirnya ini adalah mengenai masa depannya dan dia harus memutuskan," ujar Saul.

"Jika Griezmann pergi, kami masih memiliki Fernando Torres, Kevin Gameiro, Angel Correa, dan Yannick Carrasco. Griezmann adalah pemain yang sangat penting bagi kami, dan kami tahu kualitas yang dimiliknya. Meski begitu, yang terpenting bukan pemain, melainkan Atletico Madrid," lanjutnya.

Manchester United memang membutuhkan pemain seperti Antoine Griezmann. Dia dianggap sebagai sosok yang paling layak menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang saat ini masih dibekap cedera.

Sumber: ESPN

 Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer