Sukses


Barcelona Punya Opsi Kedua jika Gagal Gaet Hector Bellerin

Bola.com, Barcelona - Barcelona, diberitakan Sport, Rabu (31/5/2017), bakal melayangkan tawaran kepada Chelsea untuk memboyong Cesar Azpilicueta andai gagal mendapat tanda tangan Hector Bellerin dari Arsenal.

Saat ini, Barcelona sejatinya memiliki dua pemain yang bisa menghuni posisi bek kanan seperti Sergi Roberto dan Aleix Vidal. Namun, mereka dinilai tidak dapat memberikan kontribusi maksimal.

Menurut Sport, Barcelona bakal segera mengembalikan Sergi Roberto di posisi aslinya sebagai gelandang tengah. Sementara itu, Aleix Vidal akan dilego jika ada klub yang melayangkan tawaran resmi pada bursa transfer musim panas 2017.

Atas dasar itulah manajemen Barcelona terus memburu tanda tangan Hector Bellerin. Sang pemain diyakini merupakan sosok yang tepat untuk mengisi posisi bek kanan di skuat Ernesto Valverde tersebut.

Akan tetapi, Barcelona bakal menemui kesulitan untuk mendapatkan jasa Hector Bellerin. Arsenal tentunya tidak akan melepas pemain Spanyol itu, mengingat yang bersangkutan merupakan satu di antara pemain pilar The Gunners.

Jika menemui jalan buntu, Barcelona diberitakan akan mengalihkan fokusnya kepada Cesar Azpilicueta. Menurut Sport, sang pemain merupakan pemain buruan Ernesto Valverde ketika masih menangani Athletic Bilbao.

Selain karena diinginkan sang pelatih, Cesar Azpilicueta juga memiliki kualitas teknik olah bola mumpuni. Dia tercatat mampu membukukan dua gol dan tujuh assist dari 47 penampilan di berbagai kompetisi pada musim 2016-2017.

Cesar Azpilicueta juga memiliki rataan operan sukses sebesar 87 persen sepanjang musim lalu. Tidak hanya itu, sosok 27 tahun tersebut dapat bermain di berbagai posisi seperti bek kiri maupun tengah.

Barcelona lantas diberitakan akan mulai bernegosiasi dengan Cesar Azpilicueta setelah dibukannya bursa transfer musim panas 2017. Menurut catatan Transfermarkt, sang pemain memiliki banderol harga sebesar 25 juta euro (Rp 373,64 miliar).

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer