Sukses


Taktik Spesial Jadi Kunci Kemenangan Real Madrid atas Juventus

Bola.com, Madrid - Real Madrid memberi kesempatan Juventus untuk menguasai pertandingan. Real Madrid ingin menjalankan taktik serangan balik. Hasilnya positif, karena Real Madrid menekuk Juventus pada final Liga Champions 2016-2017.

Penjelasan sederhana tersebut telontar dari gelandang Real Madrid, Luka Modric. Seperti dirilis Sportske Novosti, Jumat (9/6/2017), Modric mengungkapkan taktik Real Madrid saat mengalahkan Juventus.

Real Madrid menang 4-1 atas Juventus pada final Liga Champions, di Cardiff, akhir pekan lalu. Pada laga itu, Juventus lebih dominan. Namun Real Madrid lebih berbahaya ketika melakukan serangan balik.

"Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menemukan titik lemah pertahanan Bianconeri dan kami mempersiapkan diri selama sepekan dengan pemikiran itu," kata Modric.

"Bek-bek Juve fantastis saat mereka berada dalam posisi, tapi mereka tidak bagus jika Anda bisa melakukan serangan balik. Kami mempelajarinya dan bagaimana kami berhasil mencetak tiga dari empat gol kami di final dengan serangan balik. Saya mengucapkan selamat kepada Zidane karena telah menemukan kelemahan lawan," imbuh Modric.

Trofi di Wales menjadi gelar ke-12 sepanjang sejarah Real Madrid berpartisipasi di Liga Champions, atau yang ketiga dalam empat tahun terakhir. Real Madrid menjadi tim pertama yang mampu melakukan back to back alias mempertahankan gelar juara dalam rentang dua tahun beruntun.

 

(Artikel asli ditulis Jonathan Pandapotan Purba/diedit Edu Krisnadefa dan Fadjriyah Nurdiarsih/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer