Sukses


Sergio Ramos Santai Tanggapi Sindiran Jose Mourinho

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengisyaratkan tidak mengalami masalah terkait sindiran Jose Mourinho kepadanya. Sang pemain pun mengaku belajar banyak dari mantan pelatihnya tersebut.

"Mourinho mengatakan hal yang benar mengenai saya. Ketika Mourinho datang, kami mulai melewati babak perempat final. Akan tetapi, sekarang kami telah memenangi tiga gelar di Liga Champions," kata Ramos.

"Saya telah mempelajari banyak hal dari para pelatih selama berkarier dalam dunia sepak bola. Akan tetapi, ada beberapa pelatih yang memiliki dampak lebih besar ketimbang yang lainnya," tutur Ramos.

Sebelumnya, Jose Mourinho mengatakan selalu menangani tim yang sedang dalam masalah. Anggapan itu berkaca pada pengalamannya ketika menangani Inter Milan, Real Madrid, hingga Manchester United.

Jose Mourinho bahkan sempat menyebut nama Sergio Ramos. Mourinho menilai mantan anak asuhnya itu tidak memiliki pengalaman bermain di level tertinggi sebelum dia menjadi pelatih di Real Madrid pada 2010. Ketika itu, sang kapten bahkan tidak pernah sekalipun menembus babak perempat final Liga Champions.

Akan tetapi, nama Sergio Ramus justru semakin berkibar sejak Jose Mourinho keluar dari Real Madrid pada 2013. Total, tiga trofi Liga Champions mampu diraihnnya dalam kurun waktu empat tahun terakhir.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer