Sukses


Ungkapan Kontroversial Winger Real Madrid terhadap Lionel Messi

Bola.com, Madrid - Penyerang sayap Real Madrid, Marco Asensio membuat pernyataan kontroversial terhadap Lionel Messi. Ia menegaskan, Real Madrid tidak membutuhkan jasa Lionel Messi karena skuat yang ada sudah sangat kompetitif.

Real Madrid menjalani periode manis pada musim 2016-2017. Zinedine Zidane sukses mengantarkan Cristiano Ronaldo dkk merengkuh titel Liga Champions dan La Liga.

Meski telah meraih prestasi tertinggi, manajemen Real Madrid tetap gencar memburu para sosok berkelas. Satu di antaranya adalah penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Namun, Marco Asensio mengisyaratkan jika Real Madrid tidak memerlukan tambahan pemain, meski sekaliber Lionel Messi. Asensio optimistis timnya memiliki peluang besar meraih berbagai prestasi musim depan.

"Saat ini Real Madrid tidak membutuhkan Lionel Messi. Skuat kami sudah sangat bagus. Jika kami bisa mempertahankan skuat, semua akan menjadi sempurna," tutur Asensio.

Sementara itu, Marco Asensio mengaku merupakan penggemar Real Madrid sejak masih belia. Setelah menjadi bagian dari klub, dia pun memberikan pandangannya mengenai situasi yang terjadi di Santiago Bernabeu.

"Real Madrid terlihat berbeda. Segala pemberitaan mengenai Real Madrid seolah terlalu dibesar-besarkan. Akan tetapi, begitu Anda menjadi bagian dari klub, semuanya menjadi sangat akrab dan bersahabat," ujar Asensio.

"Pada awalnya saya terkejut, tetapi menjadi terbiasa setelah beberapa waktu. Real Madrid selalu menuntut para pemain meraih hasil maksimal, dan Anda diharuskan meraih kemenangan," kata Asensio.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer