Sukses


Termasuk Ronaldo, Real Madrid Lepas 5 Pemain demi Kylian Mbappe

Bola.com, Madrid - Real Madrid berencana melepas lima pemain demi mendapatkan Kylian Mbappe. Marca, Jumat (16/6/2017) menyebut, lima penggawa yang bakal dilego antara lain Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Alvaro Morata, Mariano Diaz dan Diego Llorente.

Empat pemain tersebut bakal menjadi tumbal bagi rencana besar Real Madrid pada bursa transfer pemaini musim panas 2017. Real Madrid butuh dana minimal 160 juta euro atau sekitar Rp 2,56 triliun guna mengarungi transfer window I.

Nilai tersebut termasuk di dalamnya agenda mendapatkan Kylian Mbappe, yang dibanderol sekitar Rp 2,24 triliun. Kubu Real Madrid berharap mendapatkan banyak dana segar dari penjualan Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata dan James Rodriguez. Sementara sumbangan tak terlalu signifikan akan datang dari pelepasan Mariano Diaz dan Diego Llorente.

Real Madrid menghadapi tantangan luar biasa pada musim depan. Mereka akan berjibaku guna mempertahankan trofi juara La Liga dan Liga Champions, plus piala Copa del Rey. Tak hanya itu, Real Madrid juga mengincar juara Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub 2017.

Tak heran jika Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memiliki rencana besar guna mengubah komposisi kekuatan Real Madrid. Zidane memiliki proyeksi terhadap Kylian Mbappe dan bek muda, Theo Hernandez.

Keberadaan dua pemain tersebut bakal membuat Real Madrid semakin variatif dan berproyeksi masa depan. Artinya, melepas Ronaldo, Morata, James Rodriguez, Diaz dan Llorente, akan memberi pasokan yang cukup bagi masa depan Real Madrid.

Menurut Marca, jika terjual semua, dana segar untuk membeli Mbappe bakal tertutupi. Angka tawaran Real Madrid akan mengalahkan Arsenal, Manchester City dan Chelsea.

Morata menjadi magnet bagi Manchester United, James Rodriguez bersiap ke Chelsea atau Arsenal, serta Ronaldo bisa saja kembali ke Theatre of Dreams, markas Manchester United.

Kini, publik menunggu apa yang akan dilakukan Zinedine Zidane agar bisa menciptakan Real Madrid yang lebih kuat pada musim depan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer