Sukses


Keputusan Cristiano Ronaldo Hijrah dari Real Madrid Sudah Final

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah membuat keputusan tidak akan kembali berseragam Los Blancos pada musim depan. Hal ini terungkap melalui kutipan pernyataan sang pemain kepada salah satu rekannya di tim nasional Portugal.

"Saya akan meninggalkan Real Madrid. Saya telah membuat keputusan dan tidak ada jalan kembali," ujar Cristiano Ronaldo, seperti dilansir Marca, Jumat (16/6/2017). 

Cristiano Ronaldo diberitakan gerah dengan sejumlah pemberitaan kasus pajak yang disangkutkan kepadanya. Otoritas Pajak Spanyol menyatakan mantan pemain Manchester United tersebut terbukti bersalah menggelapkan pajak sebesar 15 juta euro (Rp 225 miliar).

Saat ini, Cristiano Ronaldo sedang mempersiapkan diri bersama tim nasional Portugal pada ajang Piala Konfederasi 2017 di Rusia. Sang pemain ditengarai bakal membuat keputusan ke mana bakal hengkang setelah turnamen tersebut usai.

Manchester United dan Paris Saint-Germain diberitakan menjadi salah satu kandidat kuat yang akan mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo. Manchester United merupakan mantan tempat klub Cristiano Ronaldo berkarier, sedangkan PSG telah lama memendam hasrat meminang sang bintang.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009. Delapan musim berkarier di Santiago Bernabeu, pemain berusia 32 tahun tersebut menorehkan 406 gol dan 125 assist dari total 394 pertandingan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

 

Video Populer

Foto Populer