Sukses


Reaksi Heboh Dunia Medsos terkait Keputusan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Kabar Cristiano Ronaldo bakal hengkang dari Real Madrid membuat sebagian besar pihak terkejut. Maklum, sebelumnya tak ada tanda-tanda kalau sang megabintang Santiago Bernabeu tersebut akan pergi. Apalagi Cristiano Ronaldo baru saja menuai gelar ganda musim lalu.

Beberapa media di Spanyol memperkirakan, Cristiano Ronaldo pergi karena masalah pajak. Otoritas pajak di Spanyol baru saja memutuskan Cristiano Ronaldo tersangkut penggelapan pajak.

Tak ayal, gosip kepergian Ronaldo dari Real Madrid membuat jagad dunia maya ramai. Dunia media sosial menjadi satu di antara yang paling ramai, terutama cuitan mereka di platform Twitter.

Media BBC misalnya, melalui akun mereka, @BBCSport melabeli gosip Ronaldo dengan tag 'Big News'. Komentar perdana kantor berita asal Inggris ini adalah "Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid, berasal dari sumber terdekat sang pemain yang mengatakan itu kepada BBC,".

Pemilik akun @danroan mengungkapkan hal serupa BBC. Ia mencuit 'Cristiano Ronaldo memutuskan pergi dari Spanyol. Kabar tersebut berasal dari pemain yang dekat dengannya di Real Madrid. Ronaldo pergi karena kesal jadi tersangka penggelapan pajak'.

Kepergian Ronaldo juga menjadi parodi. Akun @falsewinger menulis percakapan di meja redaksi Marca terkait gosip Ronaldo yang menjadi penyelamat trafik. Ia menulis percakapan antara pemimpin redaksi dan seorang anak buahnya.

"Trafik hari ini tak terlalu bagus, apa yang harus kita kerjakan?" tanya sang bos. Anak buah menjawab sekaligus memberi usul, "Ronaldo akan pergi, itu saja?". Tanpa ragu, si bos mejawab,"Ayo kita kerjakan, Ronaldo telah menyelamatkan kita!".

Ada lagi akun yang berkicau tentang Jose Mourinho yang memangkas waktu libur kala mendengar Cristiano Ronaldo akan pergi dari Real Madrid. "Mourinho meninggalkan masa liburannya, lalu bergegas mengurus segala sesuatu kala mendengar Ronaldo ingin pergi dari Real Madrid. Mourinho tak ingin kehilangan momen,"

Kabar keterkaitan Ronaldo dan Manchester United mengulik atensi pemilik akun @Jamesstretford. Ia menghubungkan Ronaldo dan Wesley Sneijder. "Ronaldo ingin pergi dan Manchester United menunggu kedatangannya. Ronaldo sudah ditunggu Sneijder di bandara Manchester,"

Ragam reaksi dunia dunia maya tersebut membuat kabar terkait Cristiano Ronaldo bakal menjadi perbincangan yang tak akan selesai. Mereka bakal berhenti ketika sang megabintang memutuskan sesuatu tentang masa depan kariernya.

Sumber: BBC, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer