Sukses


Ronaldo Ingin Hengkang, Eks Kapten Manchester United Senang

Bola.com, Manchester - Suporter Manchester United bukan satu-satunya yang senang mengenai kabar niatan Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid. Mantan pemain Setan Merah, Rio Ferdinand, pun merasakan hal yang sama.

Rio Ferdinand dan Cristiano Ronaldo pernah berkarier bersama Manchester United. Pada 2009, Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang dari Old Trafford untuk bergabung dengan El Real.

Kini, Cristiano Ronaldo ramai dibicarakan setelah ia dikabarkan berniat meninggalkan Real Madrid. Salah satu alasan yang berkembang lantaran pemain berusia 32 tahun tersebut gerah dengan berbagai pemberitaan miring terkait kasus penggelapan pajak.

Semenjak bergabung dengan Real Madrid, Cristiano Ronaldo mampu menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Ia juga memecahkan beberapa rekor dan meraih tiga penghargaan Ballon d'Or.

Teranyar, Cristiano Ronaldo berperan besar mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions 2016-2017. Itu adalah trofi ketiga Liga Champions sang pemain. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo sempat satu kali mengangkat trofi yang sama bersama Manchester United.

Menurut media-media Inggris, Manchester United menjadi salah satu kandidat kuat pilihan klub jika Cristiano Ronaldo benar-benar hijrah dari Santiago Bernabeu. Pada awal Juni lalu, Cristiano Ronaldo pun sempat mengindikasikan masih merasakan kenangan indah berkarier di Inggris.

Bahkan, Cristiano Ronaldo terangan-terangan mulai bosan di Spanyol. Salah satu yang menjadi perhatian utamanya adalah sikap para suporter yang terkadang mengejek para pemainnya sendiri jika tampil buruk di lapangan.

"Saya tidak suka itu dan tidak normal jika mereka mengejek Anda di stadion Anda sendiri. Saya tidak suka hal tersebut. Ketika menjalani hari yang buruk, Anda seharunya mendapatkan dukungan tambahan dari luar. Terkadang, kami tidak mendapatkan hal tersebut," kata Cristiano Ronaldo.

"Saya menghabiskan bertahun-tahun di Manchester United dan hal tersebut tidak pernah terjadi kepada saya. Bahkan, tidak pernah sama sekali. Mungkin mentalitas di Inggris berbeda," tutur penyerang berusia 32 tahun itu.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer