Sukses


Ini Syarat dari Cristiano Ronaldo agar Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo mengajukan syarat untuk bertahan di Real Madrid. Cristiano Ronaldo bersedia menarik ucapan hengkang dengan kembali ke Santiago Bernabeu asalkan Real Madrid mau menyelesaikan kasus pajak yang menimpa sang ikon.

Mirror, Sabtu (17/6/2017) merilis, Ronaldo bersedia bertahan di Real Madrid jika denda pajak 13 juta pounds atau sekitar Rp 221 Miliar dibayar. Tak hanya itu, seluruh denda pun wajib dibayar Real Madrid.

Terkait ini, manajemen Real Madrid dikabarkan terbelah. Ada yang mempersilahkan Ronaldo untuk pergi cari klub lain. Pada sisi lain, beberapa jajaran eksekutif Madrid juga tak mau lepas Ronaldo dengan harga murah. Ronaldo dikabarkan wajib dilepas dengan transfer 175 juta pounds atau sekitar Rp 3 Triliun.

Klausul kontrak Ronaldo pada kontraknya di 2012 sangat luar biasa. Dia punya klausul kontrak pelepasan sebesar 875 juta pounds. Namun nilai itu diyakini berkurang karena Ronaldo sekarang sudah berusia 32 tahun.

Meski begitu, transfer Rp 3 triliun plus gaji 400 ribu pounds atau Rp 7 miliar per pekan tetap membuat klub peminat bergidik, termasuk Manchester United.

Manchester United sendiri masih bungkam soal Cristiano Ronaldo. Sumber di dalam klub menyatakan, semua itu kini bergantung kepada Jose Mourinho.

(Artikel asli ditulis Defri Saefullah/diedit Bogi Triyadi/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer