Sukses


Sevilla Tak Mampu Tebus Stevan Jovetic dari Inter Milan

Bola.com, Seville - Direktur Olahraga Sevilla, Oscar Arias, mengakui klubnya tidak mampu menebus Stevan Jovetic dari Inter Milan dengan status permanen.

Inter Milan meminjamkan Jovetic ke Sevilla pada Januari 2017. Los Nervionenses puas dengan performa striker Montenegro yang menyumbangkan tujuh gol dan lima assistdari 24 penampilan dalam berbagai ajang itu.

Sevilla berencana menebus Jovetic pada musim panas 2017. Akan tetapi, klub La Liga tersebut tidak bisa menyanggupi banderol yang ditetapkan Inter Milan dan gaji tinggi sang pemain secara bersamaan.

"Kami bisa memberi gaji lebih tinggi dari apa yang kami tawarkan saat ini, tetapi hanya jika kami tidak harus membayar biaya transfer. Kami juga membayar biaya transfer dia (Stevan Jovetic) apabila permintaan gajinya tidak begitu tinggi," kata Arias.

"Dalam bisnis di klub ini, kami harus tetap membatasi biaya. Kami tidak memiliki bujet gaji seperti Manchester City, Barcelona, Chelsea atau Real Madrid. Kami bisa melakukan upaya seperti kepada Jovetic, tetapi selalu dengan tolak ukur," ujarnya.

"Kami harus realistias dan mengakui bahwa beberapa hal tidak bisa dilakukan. Ini situasi yang sulit karena dia menerima gaji sangat tinggi, begitu pula dengan banderol yang ditetapkan Inter. Kami tidak siap atau mampu mengambil beban tersebut. Kami telah mencapai batas," tutur Arias.

"Jika tidak mampu, kami tidak akan melakukannya. Kami berharap Stevan beruntung dengan kariernya, dan saat ini, kami akan mencari alternatif," serunya.

Sebagai info, Inter Milan mematok banderol 14 juta euro (Rp208 miliar) apabila Sevilla ingin membeli Jovetic secara permanen. Bersama I Nerazzurri, pemain berusia 27 tahun itu menerima gaji sebesar 3,5 juta euro (Rp52,1 miliar) per tahun.

Sumber: Sevilla

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer