Sukses

Cristiano Ronaldo Setuju Bergabung ke Manchester United

Bola.com, Moskow - Cristiano Ronaldo menyatakan setuju bergabung ke Manchester United. Seperti dirilis SkySports, Minggu (18/6/2017), sumber dekat Cristiano Ronaldo menyatakan pemain Real Madrid tersebut ingin menghabiskan karier di Old Trafford.

Kabar terbaru tersebut menjadi peluru panas lain dari gonjang-ganjing masa depan Cristiano Ronaldo. Sumber A Bola menyatakan hal yang sama, kalau Cristiano Ronaldo punya keinginan berkostum tim yang membesarkan namanya di jagad sepak bola internasional tersebut.

SkySports dan A Bola mengonfirmasi, Cristiano Ronaldo kemungkinan besar bakal terbang ke Manchester usai perhelatan Piala Konfederasi. Sayang, jadwal tersebut tak disertai dengan agenda apa saja yang akan dilakukan di sana, apakah sekadar liburan, berkunjung ke sahabat atau benar-benar melakukan negosiasi.

Cristiano Ronaldo datang ke Manchester United pada awal musim 2003-2004. Selama berkostum Setan Merah, ia mengoleksi 118 gol dari 292 pertandingan di seluruh kompetisi.

Bersama tim yang bermarkas di Theatre of Dreams, Ronaldo menuai tiga gelar juara Premier League, sekali Piala FA, dua trofi Piala Liga Inggris, dan masing-masing sekali trofi juara Community Shield, Liga Champions serta Piala Dunia Antarklub.

Pada musim panas 2009, Cristiano Ronaldo memutuskan pindah ke Real Madrid dengan saga transfer sebesar 80 juta pounds, sekaligus menjadi rekor dunia saat itu. Kini, setelah terkena kasus penggelapan pajak, CR7 ingin kembali ke Manchester.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

3 Komentar

Video Populer

Foto Populer