Sukses

Polling Bola.com: Di Mana Cristiano Ronaldo Bermain Musim Depan ?

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo sudah membuat 'suhu' panas jelang musim panas di kawasan Eropa. Semua itu berlatar dari pernyataan Cristiano Ronaldo, yang menyebut tak ingin kembali ke Spanyol usai event Piala Konfederasi 2017 di Rusia.

Cristiano Ronaldo mengaku kecewa karena dianggap terbukti melakukan penggelapan pajak senilai kurang lebih Rp 200 miliar. Besaran tersebut berasal dari pajak atas perusahaan dan image rights atau aktivitas berbayar Cristiano Ronaldo di luar lapangan.

Akibat status tersebut, Cristiano Ronaldo menyatakan ingin keluar dari Spanyol, yang bisa diartikan tak ingin berkostum Real Madrid. Memang, semua masih belum terkonfirmasi secara jelas. Kondisi tersebut membuat berita terkait Cristiano Ronaldo menjadi semakin liar.

Kabar beredar di mana-mana, juga spekulasi. Kini, publik menanti apa sebenarnya yang diinginkan Cristiano Ronaldo. Sembari menunggu, Sahabat Bola.com bisa menyalurkan aspirasi ke mana sebenarnya Cristiano Ronaldo layak berlabuh pada musim 2017-2018.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer