Sukses

Indikasi Kylian Mbappe Gabung Real Madrid Makin Kuat

Bola.com, Madrid - Bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, diberitakan Mirror, Senin (19/6/2017), hanya ingin bergabung dengan Real Madrid jika memutuskan hengkang dari Prancis. Kabar ini pun membuat indikasi sang pemain berlabuh ke Santiago Bernabeu makin kuat.

Kylian Mbappe mengoleksi 26 gol di berbagai kompetisi. Ketajamannya membuat klub-klub Eropa tertarik mendapatkan tanda tangan sang pemain, termasuk Real Madrid. Bahkan, Los Blancos diberitakan rela menggelontorkan dana hingga 135 juta euro (Rp 1,98 triliun).

Andai Real Madrid berhasil merampungkan transfer, Kylian Mbappe diberitakan baru akan berseragam Los Blancos pada akhir musim depan. Hal ini untuk mengakomodasi keinginan sang pemain fokus bersama AS Monaco agar mendapat tempat utama bersama timnas Prancis, di ajang Piala Dunia 2018.

Menurut Marca, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak masalah jika Kylian Mbappe tidak langsung berseragam Los Blancos. Nantinya, Kylian Mbappe diproyeksikan bakal menjadi penerus Cristiano Ronaldo yang diberitakan segera angka kaki dari Real Madrid.

Kylian Mbappe, yang sempat mengaku sudah lama ingin bergabung dengan Real Madrid, menjalani musim fantastis bersama AS Monaco pada ajang Liga Champions 2016-2017. Dari sembilan pertandingan, pemain berusia 18 tahun tersebut mencetak enam gol.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer