Sukses

Lionel Messi Hanya Tertawa Dianggap Menghamburkan Uang di Cafe

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan AS, Senin (19/6/2017), hanya bisa tertawa mendengar kabar dirinya menghamburkan uang 37.000 euro (Rp 541 juta) saat mentraktir Cecs Fabregas dan Luis Suarez, di salah satu cafe Ibiza. Menurut Lionel Messi, kabar tersebut tidak benar.

Kabar ini muncul setelah salah satu pegawai cafe mengunggah foto kuitansi pesanan Lionel Messi, yang sedang berlibur di Ibiza bersama Fabregas dan Suarez. Dalam kuitansi tersebut terdapat rincian pemesanan 27 pizza dan 41 botol minuman, termasuk wine hingga wisky.

Sontak, unggahan foto sang pegawai di akun Instagram-nya pun menjadi viral di media sosial. Bahkan, beberapa media Spanyol langsung memberitakan hal tersebut. Kabar ini kemudian sampai ke telinga Lionel Messi dan sang pemain mencoba mengklarifikasinya.

"Hahahahaha, bagamana caranya hingga bisa berbicara omong kosong seperti ini. Mereka hanya membuat sesuatu hal dan yang terbaik tentu dapat membuat orang-orang mempercayainya," ujar Lionel Messi.

Tagihan Lionel Messi dan rekan-rekannya yang beredar di Instagram ternyata palsu (Instagram)

Menurut AS, kuitansi yang diunggah pegawai tersebut merupakan total pesanan dari beberapa pengunjung cafe, tidak hanya Lionel Messi. Hal ini pun berkorelasi terhadap foto yang diunggah Luis Suarez, yang memperlihatkan rekan-rekannya yang ikut dalam acara hanya beberapa orang.

Sadar membuat kekeliruan, pegawai tersebut kemudian menghapus foto kuitansi yang dianggap sebelumnya hanya berisi pesanan milik Lionel Messi. Ia pun mengutarakan permintaan maaf atas kesalahannya itu.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer