Sukses

Barcelona Korbankan Rafinha agar Dapatkan Tanda Tangan Bellerin

Bola.com, Barcelona - Barcelona, dikabarkan Marca, Senin (19/6/2017), siap "mengorbankan" Rafinha Alcantara demi mendapatkan tanda tangan bek Arsenal, Hector Bellerin, pada bursa transfer musim panas 2017.

Hector Bellerin merupakan pemain didikan akademi La Masia milik Barcelona. Namun, dia memutuskan hengkang ke Arsenal pada awal musim 2011-2012, dan telah menjadi bagian penting di tim Meriam London.

Permainan gemilangnya membuat Barcelona diberitakan ingin membawa pulang Hector Bellerin ke Spanyol pada bursa transfer musim panas 2017. Manajemen klub kabarnya akan mengeluarkan dana 50 juta euro (Rp 747,78 miliar) untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Namun, upaya Barcelona kembali memboyong sang pemain tentu tidak mudah. Selain bakal dipertahankan Arsenal, Hector Bellerin juga masih terikat kontrak di Emirates Stadium hingga 2023.

Untuk menarik perhatian Arsenal, Barcelona diberitakan siap melepas Rafinha Alcantara ke London. Arsenal pun sempat memendam kekaguman terhadap Rafinha, yang banderolnya di Camp Nou diperkirakan mencapai 30 juta euro (Rp 438 miliar).

Pada musim 2016-17, Hector Bellerin mengalami kondisi yang cukup sulit setelah terlempar dari starting lineup Arsenal. Arsene Wenger lebih memilih menurunkan Alex Oxlade-Chamberlain daripada Bellerin untuk bermain di posisi full back.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer