Sukses

Michael Ballack Komentari Spekulasi Masa Depan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Mantan gelandang Jerman, Michael Ballack, meyakini Cristiano Ronaldo akan bertahan meski digosipkan ingin hengkang dari Real Madrid.

Ronaldo terjerat kasus dugaan penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro (Rp219,1 miliar). Pemain berusia 32 tahun itu diklaim berniat angkat kaki dari Real Madrid.

Pasalnya, Ronaldo tidak puas dengan sikap Real Madrid yang dianggap kurang menunjukkan dukungan kepadanya. Manchester United dan Paris Saint-Germain dikabarkan siap menampung kapten Portugal tersebut apabila memutuskan pergi dari Santiago Bernabeu.

"Menurut saya, ini situasi yang emosional. Saya hanya bisa mengatakan bahwa dia (Cristiano Ronaldo) bermain di klub yang fantastis. Saya yakin bahwa dia bahagia di klubnya," ujar Ballack.

Real Madrid memecahkan rekor transfer dunia saat memboyong Ronaldo pada 2009. Los Blancos membeli dia dari Manchester United seharga 94 juta euro (Rp1,39 triliun).

Karier Ronaldo bersama Real Madrid cukup gemilang. Dia membantu Los Blancos meraih sejumlah gelar bergengsi, di antaranya adalah dua trofi La Liga, dua Copa del Rey, tiga Liga Champions dan dua Piala Dunia Antarklub.

"Situasi agak sulit, tetapi dia cukup berpengalaman untuk mengatasinya dan menemukan solusi yang baik untuknya. Real Madrid adalah klub yang fantastis dan saya tidak melihat dia berada di klub lain saat ini," tuturnya.

Sumber: Omnisport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer