Sukses

Presiden Real Madrid Pilih Donnarumma ketimbang De Gea

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberikan komentar mengenai Gianluigi Donnarumma dan David de Gea. Menurut Perez, hanya satu dari dua kiper itu yang berpeluang memperkuat Los Blancos.

Pada musim 2016-2017, Real Madrid sukses memenangi Liga Champions dan La Liga. Namun, di balik prestasi tersebut, Los Blancos dinilai memiliki kelemahan pada posisi kiper.

Hal tersebut membuat Real Madrid dikabarkan mengincar kiper baru pada bursa transfer musim panas 2017. Dua nama yang kerap dikaitkan merapat ke Santiago Bernabeu adalah Donnarumma dan De Gea.

Menanggapi rumor tersebut, Perez mengaku tertarik mendatangkan Donnarumma. Pada saat bersamaan, Perez juga menepis ketertarikan dengan De Gea.

"Donnarumma telah diakui sebagai kiper hebat, dia merupakan calon pengganti Buffon. Kami memantaunya, meski belum melakukan diskusi untuk itu," ujar Perez kepada Onda Cero.

"Kami tidak berbicara dengan De Gea. Dua tahun lalu kami tertarik dengannya, tetapi saat ini tidak lagi. Kami telah memiliki Keylor Navas, dia disukai para pemain dan pelatih," lanjutnya.

Perez kembali terpilih sebagai Presiden Real Madrid untuk periode 2017 hingga 2021. Oleh sebab itu, Perez mencanangkan proyek Los Galacticos baru.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer