Sukses

Pengakuan Presiden Real Madrid Terkait Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaku belum berbicara dengan Cristiano Ronaldo setelah dirinya terpilih lagi sebagai pemimpin Los Blancos. Perez bakal berkomunikasi intens dengan Cristiano Ronaldo setelah gelaran Piala Konfederasi 2017.

Beberapa media di Eropa merilis, Cristiano Ronaldo ingin menanggalkan kostum Real Madrid. Latar utama hasrat CR7 tersebut adalah keberadaan dirinya yang dianggap melakukan penggelapan pajak senilai 16 juta dolar AS.

Keputusan Cristiano Ronaldo tergolong aneh. Pada November 2016, eks Manchester United dan Sporting Lisbon tersebut sepakat menandatangani perpanjangan kontra dengan periode lima tahun ke depan.

Kini, Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, sebagian kalangan menilai Manchester United menjadi kandidat yang terkuat.

"Satu-satunya yang bisa saya katakan sekarang ini adalah Cristiano Ronaldo masih menjadi pemain Real Madrid," kata Perez. Saat berbicara di Radio Onda Cero, Peres menegaskan, dirinya akan menunggu keterangan Cristiano Ronaldo dan melihat apa yang terjadi.

Saat ditanya mengenai komunikasi dengan CR7, Perez menegaskan, tak akan terjadi dalam waktu dekat. Ia memastikan diskusi bakal terjadi antara dirinya dengan Ronaldo untuk menentukan masa depan. "Piala Konfederasi belum selesai, dan saya tak ingin mengganggu konsentrasi timnas Portugal," tegasnya.

Cristiano Ronaldo datang ke Real Madrid pada musim panas 2009. Sejak saat itu, mengemas 406 gol dari 394 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Sumber: BBC, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

3 Komentar

Video Populer

Foto Populer