Sukses

Real Madrid Siap Jual Cristiano Ronaldo, jika...

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan siap melepas Cristiano Ronaldo jika ada klub yang berani memberikan tawaran satu miliar euro (Rp14,8 triliun) atau seperti tertera dalam klausul pelepasannya.

Ronaldo dikabarkan berniat angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2017. Kapten timnas Portugal itu merasa kurang didukung Real Madrid dalam menghadapi kasus dugaan penggelapan pajak yang membelitnya.

"Saya belum berbicara dengan dia, tetapi akan melakukannya dalam beberapa hari mendatang. Namun, dia (Cristiano Ronaldo) memiliki klausul pelepasan satu miliar euro. Dia hanya akan hengkang apabila ada klub yang mampu membayar harga tersebut," seru perez.

"Ini sangat Aneh. Saya akan membela dia sebagai pemain dan pribadi. Saya mengenal Cristiano sebagai pemain dan pribadi yang baik. Apa yang tidak boleh orang lakukan adalah membicarakannya seolah dia adalah penjahat. Itu mengganggu saya dan menyakitkan," tuturnya.

Ronaldo bukan pemain bintang pertama yang tersandung masalah pajak di Spanyol. Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Javier Mascherano, terjerat kasus serupa beberapa waktu lalu.

"Saya tidak tahu persis situasi pajak dia. Saya hanya bisa mengatakan bahwa kita harus memenuhi tanggung jawab terhadap pajak, tetapi saya tidak meragukan Cristiano," kata Perez.

"Kami menyuarakan dukungan untuk dia. Tidak ada yang bisa Real Madrid lakukan saat ini. Cristiano harus memenuhi kewajiban pajaknya. Ada solusi untuk segala hal," ujarnya.

Apabila terbukti bersalah, kasus pajak ini bakal menjadi noda hitam di balik kesuksesan Ronaldo. Sejak bergabung dengan Real Madrid, dia meraih sejumlah gelar bergengsi seperti dua trofi La Liga, dua Copa del Rey, tiga Liga Champions dan dua Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Onda Cero, Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer