Sukses

Barcelona Pakai Strategi Khusus untuk Gaet Moussa Dembele

Bola.com, Barcelona - Barcelona semakin getol memburu Moussa Dembele. Bagi Barcelona, bomber Borussia Dortmund tersebut bakal menjadi tambahan kekuatan jika bisa hadir pada musim panas 2017. Tak heran, Los Azulgrana memiliki strategi khusus agar bisa menggaet sang pemain.

Seperti dirilis Marca, Senin (19/6/2017), Barcelona melakukan negosiasi khusus dengan agen Dembele. Beberapa petinggi Barcelona melakukan diskusi dengan sang agen, terkait fasilitas, gaji dan bonus untuk beberapa item.

Ousmane Dembele datang ke Borussia Dortmund pada awal musim 2016-2017. Saat itu, Dortmund membayar 15 juta euro atau sekitar (Rp 222 miliar kepada Rennes untuk mengamankan jasa Dembele.

Jumlah tersebut tidak sia-sia, Dembele tampil impresif pada musim pertamanya membela Borussia Dortmund. Pemain asal Prancis itu mencetak 10 gol dan 21 assist dari 49 pertandingan di seluruh kompetisi.

Catatan tersebut membuat Barcelona tertarik. Situasi sekarang seolah deja vu bagi Barcelona. Maklum, mereka sudah menginginkan Dembele sejak masih membela Rennes.

Sebelumnya, Dembele telah menyatakan tidak memiliki masalah dengan Dortmund dan ingin menghormati kontraknya hingga 2021. Namun, keputusan klub memecat Thomas Tuchel membuat Dembele berubah pikiran.

Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez akan berjumpa agen Dembele, Mousa Sissoko, pada akhir pekan ini untuk membahas kontrak sang pemain.

Setelah itu, Barcelona akan mengajukan penawaran 90 juta euro atau sekitar Rp 1,33 triliun kepada Dortmund setelah mencapai kesepakatan personal dengan Dembele. Apabila terealisasi, Dembele akan menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah Barcelona.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer