Sukses

Real Madrid Umumkan Motivasi Cristiano Ronaldo Ingin Pergi

Bola.com, Madrid - Real Madrid mengungkapkan ke publik motivasi Cristiano Ronaldo terkait rencana sang ikon meninggalkan Los Blancos pada musim panas tahun ini. Menurut Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Cristiano Ronaldo tak memiliki motivasi uang.

Perez memastikan, satu-satunya motivasi Ronaldo adalah ingin meraih banyak trofi juara bersama sebuah tim yang dibelanya. "Dia tak memiliki motivasi uang, karena saya tahu dia. Dia hanya ingin berada di tim yang tepat, dan menjadi pemain terbaik dunia. Jika Ronaldo pergi dari Real Madrid, saya pastikan bukan karena uang," katanya, di Marca, Senin (19/6/2017).

Perez mengakui sudah mendengar informasi terkait beberapa klub yang berminat mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo. Beberapa media di Spanyol mengungkapkan, Manchester United menjadi yang paling getol. Setelah itu ada Paris Saint-Germain, AC Milan sampai Chelsea, yang berharap mendatangkan kapten timnas Portugal tersebut.

Peres memastikan manajemen Real Madrid tak ingin melepas Ronaldo. "Kami ingin menjaga seluruh pemain untuk musim depan, termasuk Ronaldo dan James Rodriguez," tegasnya.

Gonjang-ganjing masa depan Cristiano Ronaldo merebak tatkala sang pemain sedang mengikuti ajang Piala Konfederasi 2017. Ia mengaku tak ingin kembali ke Spanyol setelah dianggap melakukan tindak pidana, yakni penggelapan pajak sebesar 16 juta dolar AS. Pihak tim jaksa menuduh CR7 melakukan aksi tak terpuji itu pada rentang 2011-2014.

Manajemen Real Madrid sudah bereaksi. Mereka memastikan Cristiano Ronaldo tak bersalah, dan akan mendukung sepenuhnya proses hukum yang mungkin saja bakal dilewati CR7.

Sumber: BBC, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer