Sukses


Langkah Barcelona Gaet Marco Verratti Tuai Kritikan

Bola.com, Paris - Eks pemain Barcelona, Christophe Dugarry, menganggap mantan timnya telah keliru menetapkan Marco Verratti sebagai buruan utama. Menurut Dugarry, gelandang Paris Saint-Germain (PSG) itu adalah sosok pemain yang tidak berkemampuan istimewa.

Barcelona diberitakan tengah memburu Marco Verratti. Manajemen klub memilih sang pemain karena menganggapnya sebagai sosok yang tepat untuk menjadi suksesor Andres Iniesta.

Langkah Barcelona menggaet Marco Verratti memicu respons dari Christophe Dugarry. Akan tetapi, dia pun mengimbau kepada sang pemain agar tetap bertahan karena kemampuannya belum layak untuk bermain dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Verratti merupakan pemain yang bagus. Akan tetapi, apa yang sudah diraihnya? Setiap enam bulan dia muncul ke media meminta kenaikan gaji. Namun, dia sering mengalami cedera karena gaya hidupnya yang tidak benar," kata Dugarry.

"Mengingat penampilannya di lapangan, Verratti harus tetap berada di PSG untuk sementara waktu sebelum pergi ke Spanyol. Menurut saya, cara Barcelona mengambil tindakan kepada Verratti tidaklah tepat," tutur Dugarry.

Barcelona harus mengeluarkan dana besar agar bisa mewujudkan ambisi meminang Marco Verratti. Pemain Italia itu diberitakan dibanderol dengan harga sekitar 80 juta euro (Rp 1,18 triliun) saat ini.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer